Waw

Dua hari yang lalu gue ngerjain tugas kelompok PSAK, tapi baru berdua doang yang dateng, ngobrol dulu deh kita sambil nunggu yang lain (dan ngegarisin scrapbook) (menggaris tiada akhir).


"Wah iya tuh, kemarin gue ke sini abis ketemu PA gue blabla"
"Hah??? PA??"
"Iya, emangnya lo belum ketemu?"
"Kok lo udah tau PA lo?????"
"Iya buka aja dari SIAK"
"Hah SIAK udah aktif????"
"Iya......."
"......."
"Udah isi IRS?"
"............... *loncat dari atap perpusat*"

Anjir. Panik. Ntar tau-tau gak dapet mata kuliah kan ntap juga.
Malamnya, gue buka SIAK lah, mau login.
GAK BISA.
Typo password kali nih ye.
GAK BISA JUGA.
Ampe 10x nyoba gak bisa.
Akhirnya nyerah.
Dengan berat hati besoknya ke UI lagi, demi sehelai slayer dan sebaris password baru.

Sorenya, gue langsung login SIAK (iye, bisa) dan nyari nama PA gue.
Terus liat daftar IRS.
Dalam hati teriak "Anjing apaan nih"
Gue langsung dm Engkong sang titisan Rasul nanyain siapa aja anak fiskal yang PA-nya sama kayak gue. Dikasih tau juga jadwal konsulnya.
Dahsyat sekali akang Engkong ini.
Sebagai gantinya, gue berjanji akan menraktir doi emas batangan suatu hari nanti.
Tapi dia maunya Starbucks atau Takor.
Si goblox.

Karena janjiannya jam 9, maka jam 8 gue naik kereta ke UI, nyampe jam 9 kurang dan langsung menuju ke tempat yang dikasitau Engkong.
"Sepi amat buset dah" pikir gue saat memasuki area kampus.
Gue jalan ke gedung yang dituju, mau masuk ke dalem.
Ada anjing lagi tidur. Gue kira keset. Hampir keinjek.
Males bayanginnya kalo sampe dia keinjek.....
Eeeee lah ternyata si Ibu belum dateng.
Terus ada beberapa teman sekelas yang se-PA sama gue.
Nungguin sampe jam.... *drum rolls* 10.30
Selesai jam 12 kurang.
Dikasih sebaran IRS sama beliau, disuruh salin ke lembarnya.
Terus pas baca rasanya kerutan di jidat gue bertambah 500an
"Anjing apaan nih"
Terngiang-ngiang di kepala gue.

Kayaknya si Ibu teh emang ngerti gue, beliau cerita dulunya pas SMA juga IPA, maunya jadi dokter tapi nyangkut di FISIP (I can totally relate to you, Maam)
PA gue ini keren banget :") gue terharu :") juga iri :")
Semoga gue nanti bisa se-asoy beliau.
I'm looking forward to the next 4 years of my life.

This entry was posted on Thursday, August 14, 2014. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply