Reminiscing?

I suddenly remembered this light conversation in a room at school

"Iyalah lo AGJ kaaann"
"Sori, gue mah bukan Anak Gaul Jakarta"
"Ooooo" *humble juga ni anak*
"Gue tuh AGJS"
"Apaan tuh?"
"Anak Gaul Jakarta Selatan"
".......*tampol*"

It has nothing to do with anything that is happening around or to me now, but it was just funny.

--

Pada suatu pagi di dalam gerbong wanita yang menuju ke Depok, saya duduk memandangi celana saya yang amat menarik karena tidak ada layar yang dapat saya pandangi sembari menunggu waktu tiba. Saya belum bisa melakukan hobi saya untuk mengamati orang karena di dalam gerbong itu terdapat tidak lebih dari 40 orang dan saya duduk di kursi prioritas di pinggir gerbong, ditambah saya luar biasa mengantuk saat itu. Di serong kanan saya hanya ada seorang security officer wanita yang berdiri menatap ke dalam gerbong. Saya mendengar suara pintu dibuka, dan seorang laki-laki masuk ke gerbong tempat saya duduk, dan duduk di sebelah saya. Sebelum saya bisa berpikir, sang security officer ini sudah bertindak,
"Mas, maaf ini gerbong wanita."
Lalu sang mas ini berkata, "Saya wanita"
Kantuk saya menghilang dalam sekejap, ditambah saat saya melihat ekspresi sang security officer.
.........Saya hanya bisa bersyukur saya tidak berada di posisi mbak security officer itu.

--

Senin, 25 Agustus 2014

"Tadi tuh ada yang telat, lari-lari dia dari ojek ke FISIP.... masih pake helm"
"Hahaha iya! Gue kira Daft Punk"
"*nyanyi-nyanyi Get Lucky sambil goyang*"

Anjinx kesel sendiri bayangin Daft Punk pake batik + celana item lari-lari pake slayer + helm.
Gue ketawa 5 menit penuh gara-gara gitu doang.
Maafkan selera humor gue.

This entry was posted on Saturday, August 23, 2014. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply