ef i es i pe

Just gone through the orientation thing of my campus, it was a three-days program and it was F U N.

Let's start!

--
Day 1

I didn't sleep at all the previous night for the sake of my scrapbook content. Yes, my fault being an absolute deadliner. But I didn't feel so sleepy so I thought it would go just well. I prepared myself at 4 am and went to campus at 4.45 or something by car. Five minutes later, my stomach didn't feel so good. The begadang effect has stricken! I ended up eating gastritis pill (wtf does this term even exist) and did not enjoy the morning ride.
Cerita si MC yang t4e sudah gue ceritakan di post sebelum ini kalo gak salah...
Terus dengerin seminar, it was actually good, tapi gue merasa berdosa sekali karena gue beberapa kali jatuh tertidur. Bukan karena bosen, tapi sumpah itu pertama kalinya gue gak tidur demi sesuatu, padahal gue adalah orang yang menempatkan tidur di atas segalanya. So yeah, you heard me.
Lalu masuk ke bagian departemen. Di sini level ketiduran gue lebih anjing lagi. Rasanya gue udah gak punya kendali atas otot kelopak mata gue. Ada kali 30 menit gue merem-berusaha melek-gagal gitu mulu, ampe dibangunin kakaknya dari pinggir. Jadi ga enak :"
Lalu kami semua berkumpul lagi, ngobrol dikit, lalu disuruh pulang.
Tapi waktu itu gue baru dikasi tau kalo ada 2 matkul yang udah muncul kelasnya padahal di SIAK gue udah ngisi ngasal DAN udah di-approve sama PA. Si goblox. Akhirnya w ijin ke tibum untuk masuk lagi ke area kampus, alhamdulillah dibolehin :")

--
Day 2

I woke up at 4 again, and this day, I went to campus by train because of the massive traffic jam my dad had to go through the previous day. Lah ternyata banyak juga yang naik kereta. Ku senang.
It was fun! They introduced all communities my campus has, and seriously they all are on the same level. Nothing is cooler than others because they have their own coolness. Di sini juga dikenalin pengurus BEM, gue harus mengakui (dengan senang hati tentu sjaa) bahwa gue mempunyai ketua BEM terkeren se-universitas. Parah. Keren. Keren is an understatement, you know? Gue juga mengagumi partnership kakak ketua dan wakil ketua. Jarang gue melihat pasangan pemimpin yang sekompak itu. I also adore the motto: Berbagi, bersenang-senang, bersama.
"Terus lo mau ikut komunitas apa?" sudah ada yang terpikir, tapi rahasia :p

Lalu kita main game per kelompok mentoring+mentor kita yang bernama Amazing Race. Iya ini race yang sangat amazing, Bung. You have to literally go round the campus three freaking times to 'win' the game. of course no group did. But we had fun.
Di hari ini juga gue melihat sesosok John Mayer mengenakan jaket almamater :") tapi ternyata dia senior Ilmu Politik.

Later that day, kami semua disuruh parade dari gedung fakultas sampe ke stadion (bukan, bukan GBK) jalan kaki. Iya. Jalan kaki. Tapi seru sih njir teriakkin yel-yel fakultas yang sudah turun-temurun dan emang serame itu. Terus pas ngelewatin fakultas lain sengaja volumenya diperbesar lolz. Di stadion yel-yelnya juga masih berlanjut. Lalu jam 16.30 disuruh balik ke fakultas jalan kaki lagi :") Lalu pulang naik kereta yeaaayy~

--
Day 3

Hari terbanxat. Terbanxat kerennya maksudnya.
Tapi r-a-h-a-s-i-a. :p

Seru lah pokoknya.

--
Terima kasih kakak-kakak punggawa.
Terima kasih Bung dan Nona!

This entry was posted on Saturday, August 30, 2014. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply