Nicknames

Gue ngerasa gue hidup di lingkungan di mana nama panggilan temen-temen gue agak-agak kocak sama nama aslinya.
Sampe guru ofren gue ada yang bilang "Saya paling susah nginget nama anak-anak angkatan kalian."

Check this out.


Ayu K.: Yumil
Irena: Momod
Claudya: Menyo
Josh Kevin: Joke
Vallian Yuda: Gori (-_-)
Rezha Sabda: Abus
Rizky Adhitama: Uni (sampe detik ini, gue gatau kenapa dia dipanggil Uni, dia bukan orang Padang dan dia bukan cewek)
Samodero: Ado
Rifani: Mencong
Citra: Farcit
Irfan: Tomo, Domba
Angga Kurnia: Mupeng
Benedictus: Icus
Mirza: Aceng (kepanjangannya Anak CENGkareng, sebenernya basis Cengkareng banyak, tapi dia doang yang dipanggil gini :"))
Kelvin: Ahong, Cokin (you know, his eyes)
Ikhsan Alfarisy: Ican (so cute ryt)




DAN MASIH BANYAK LAGI, itu baru yang gue kenal banget.........
will be updated soon, darlas.

This entry was posted on Tuesday, October 22, 2013. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply