Sudah Lama Ya

SUDAH LAMA YA SAYA TIDAK BERSUA DISINI. SEKALINYA MUNCUL TERIAK-TERIAK.
Haha.

Gue abis baca-baca blognya Milla! Hahah gue nyengir2 sendiri bacanya, lagian siapa suruh punya blog lucu amat. Terus jadi kepikiran pengen sering update blog anytime anywhere gitu..... Terus gue terinspirasi pengen bikin target-target buat diketawain nanti!


1. ......













Gue kayaknya bukan jenis orang yang punya target deh T____T


Besok UTS kimia DAN ulangan logika matematika. Mati aja dech w. Bu Nurjanah lagian kenapa MT gitu sama guru yang lain sampe UTS duluan, jangan ngikutin anak muridnya ah Bu.


BTW gue seneng banget sama kelas gue hari ini!! Tadi main orang miskin-orang kaya sama tak jongkok! Mainnya di lapangan pula jadi puaaaaaaass kya kyaaa, ya biarpun gak semuanya ikutan sih h3h3. Terus kata temen gue yang dikelas lain, suara anak kelas gue tuh kedengeran sampe ke 304 -..- Sayang bungut deeh sama IPA E *emot peluk tapi gak mau yang kayak Softex*


Ngumpulin niat buat belajar kimia dulu yaa!

This entry was posted on Thursday, September 27, 2012. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply