Hoi. Sedang mencoba mewujudkan ngeblog-anytime-anywhere nih.

Gue tadi nyoba bikin meringue cookies gitu, nemu resep yang meyakinkan di internet. Gue sampe bela-belain ke Giant buat beli segala kekurangan di siang bolong :"""
Pas mixing gitu2 sih gue mikirnya "Gampang juga nih, kok nyokap gue bisa sampe ga bisa gitu ya? Asik dong udah jago gue." Terusss adonannya gue warnain ungu karena gue ga suka ST12 :-)

Masukkin ke oven deh! Gue rada shocked gitu diovennya satu setengah jam, padahal kue2 lain yang biasanya gue masak tuh cuma 15-30 menit gitu deh. Yoweslah gue nyantai-nyantai depan pc.

30 menit kemudian.....
"Kak! Kuenya nih, urusin dong!" tiba-tiba nyokap berseru (cieh berseru) dari dapur. "Kue kamu nih masa browning gini!" lanjut doi. Gue cuman mikir "Alah apaan sih paling cuman bawahnya gitu, normal laah" terus akhirnya gue iyain doang.

5 menit kemudian......
"Kaaakkk urusin dong tuh kuenya udah bau gitu" nyokap teriak, lagi. Akhirnya gue kepo dan merelakan hidup ansos gue untuk sementara buat ngecek kuenya. Gue buka ovennya........... dan kue gosong cokelat dengan indahnya. Actually, by 'browning' my mom meant it became REAL brown. Warnanya udah gak ungu lagi. Hix. Broken-hearted gitu deh gue.
Tapiiiii pas gue cobain kuenya enak! Emang cuman bawahnya gitu yang gosong sampe item pekat kayak pake Caran d'Ache. Terus emang melted gitu di mulut. Yasudahlah......mungkin emang gue gak berbakat bikin kue unyu-unyu gitu.....

ETAPI gue besok mau bikin macarons nyet! Gimana dong??? Macarons kan kue ter-chantique gitu....... Taela.

Berdoa aja deh gue fufufufufu.




*p.s. Gue masih gak bisa bikin judul.

This entry was posted on Saturday, September 29, 2012. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

2 Responses to “ ”