Perang 8-1

heeeyyyaaa, liat nih blog gue, keren kan?? Udah ganti skin doongg, lucu kan lucu?? ada anak-anaknya gitu, ada mobil, ada gunung (?), ada burung, kolorpul pula *kenapa kedengerannya porno banget ya??*

Oke, kata-kata diatas emang gak penting. Sekarang kita beralih ke hal yang lebih ga penting (?) Gue tadi ketawa gila-gilaan sama Fanny Echa Indah Tanda di sekolah. Jadi gue, fanny, tanda lagi mainan *baca: berebut* laptop di belakang kelas, trus indah dateng, die tiduran di kakinya fanny, sejak itu kita jadi berantem ga jelas, nah trus si Citra dateng noh, mau naro entah-apa-itu di lokernya, nah tanda duduk di bawa lokernya citra, kita saksikan adegan berikut ini:

C: tan, misi dong, gue mau buka loker
T: oh iye iye *geseran jadi nyender banget ke gue*
C: *buka loker sambil megang punggungnya tanda* Tan, kok... punggung lu banyak glitternya?? mau konser dimana lu?
T: hah?? *ngecek baju* ah bangkeeee
C,A, F, I : *ngakak paraaaaahhhhh sambil jauh-jauh dari tanda*
A: eh kok gue yang daritadi ditempelin tanda ga kena glitter deh??
F: lah aku yang jauhan malah kena banyak

Trus gatau gimana mulai itu rusuh banget, ohiya si indah sama fanny bilang gini "Tan, ini iho-ijo nyala gini lucu deh, pencet yah" (maksudnya tombol power) nah mereka bertiga bergulat dengan perantara laptop tersebut. Indah berusaha memencet tombol sakti tersebut, tapi datanglah tangan Tanda yang mengahalangi niat jahat tersebut. Fanny berusaha membantu sang bos yang kalah, tetapi datang tangan Tanda yang lain yang menangkap tangannya, trus Tanda nabok tangannya Indah kenceng banget *ini tangannya Tanda ada berapa deh ya??* akhrnya mereka berperang, cubit-cubitan, pretek-pretekan, cakar-cakaran, tabok-tabokan, tarik-tarikan, dan akhirnya saya menambahkan 1 unsur lagi: tindih-tindihan.

Gue duduk disebelah kanannya tanda, fanny disebelah kiri Tanda, indah disebelahnya fanny. karena gue udah ngakak + kesel akhirnya gue tindihin aja tuh si Tanda ke arahnya fanny. gue tindihin sampe 5 kali ada kali tuh, dan akhirnya mereka semua tumbang, dan pemenangnya adalah: SAYA. ohiya, itu gatau deh si tanda matanya kelilipan keyboard apa gimana, dia jalan NGINJEK kakinya fanny, kakinya fanny segede itu ga keliatan apa??

Akhirnya Tanda pindah ke markasnya dia di kursi pojokan. trus gue yang masih ngakak penuh iler *oke, ini gue ga serius* cerita ke Echa Citra ttg kata-katanya Milla dan Tanda pas UTS hari apa gitu gue lupa.

M: Tan, tanya ke gurunya tan, boleh dikumpulin apa gak, cepet. kalo gak ntar anaknya gue gugurin!!
T: ehh jangan mil, eh ntar aja deh ya
M: cepetan, ntar anaknya beneran gue gugurin nih!!
T: eh iya deh iya *ngeloyor ke meja guru*

dan ada kata-katanya tanda pas awal-awal perang...

T: *teriak* TOLONG GUE DIPERKOSA!!

HAHAHAHA NAJIS BANGET GAK SEH?? untung sekolah udah sepi, kalo gak... hhhh udah jadi pembicaraan seluruh sekolah...

Akhirnya perang itu kami akhiri dengan pulang kerumah masing-masing dengan penuh kesakitan:

Fanny: badannya sakit semua gara2 dicakar, dijambak, diinjek, ditabok sama Tanda

Indah: tangan kirinya merah kayak apaan tau hasil tabokan dan cakaran tanda

Gue: tangan kiri ngilu abis dipretekin ama tanda, lemes dan sakit perut... kebanyakan ketawa *kok kayaknya gak elit banget ya*

okee, sekian cerita perang bersejarah tersebut, lebih bersejarah daripada perang dunia ataupun perang bantal di tempat pentipan anak-anak yang ada di mall-mall terdekat. :D

This entry was posted on Friday, March 19, 2010 and is filed under ,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

3 Responses to “Perang 8-1”

  1. wahhhh itu perang yang amat sangat parah

    ReplyDelete
  2. itu mata tanda harus diganti mata kepiting!
    kaki fani segede itu gak keliatan!!

    ReplyDelete
  3. hahhahaaha mata kepiting kekecilan zat! mata kebo aja! ye gak?

    ReplyDelete