Berpetualang di RESEPSI PERNIKAHAN

Hai kalian para manusia sesat yang sudah terjerumus di blog saya ini. Gue baru dari kawinan tetangga gue, atau lebih tepatnya cucunya tetangga gue, yaiyalah gila aja kalo tetangga gue yang kawin, orang umurnya udah 60-70an, masa baru kawin sekarang?? gak elit banget deh. Tunggu, kenapa jadi ngomongin orang gini?? oke back to the topic

Gue berangkat barengan sama tetangga gue ke tempatnya, dan tempatnya itu... di BEKASI, gila. Itu orang tinggal di Jakarta kenapa kawinannya di Bekasi deh?? yaudahlah ga penting ini, yang penting tuh *sluurrrpp* MAKANANNYA. Yap, sebenernya gue tadi gak mau ikut pas diajakin ortu, dengan laesan terstandar sedunia: MALES MA, MAU BELAJAR BUAT HARI SENIN. tapi kayaknya ortu gue gak yakin sama kata-kata gue, yaiyalah, gue?? belajar?? ajaib. Tapi ortu gue iyain aja, nah terus gue mandi, pas mandi tiba-tiba nyokap teriak "Tikaaaa, mau ikut gaaakk?? nemenin adek nih sekalian." gue berpikir, ngapain juga gue nemenin adek gue?? ada juga nanti jadi baby sitter, tapi tiba-tiba muncul sebuah pikiran lain, oh iya, rumah kan lagi ga ada makanan yang asik, kalo ikut kan berarti... SURGA. Dan akhirnya saya memutuskan ikut, nyokap milihin baju dan kami pergi kesanaaaa :D

Kita berangkat jam 6 kurang dan nyampe jam 7. Gue duduk ditengah dan.... gue garing, kedinginan men. AC arahnya ketengah semua boy, jadi nyesel sendiri ga bawa jaket, kampret. Akhirnya gue turun dengan senang hati karena akhirnya penderitaan ini *baca: kedinginan* sudah selesai dan saya akan menuju ke tujuan saya datang ke tempat ini: makan.

Tapi kayaknya Tuhan tau niat gue buruk dateng ke tampat itu, dan ini rintangannya:
-gue dateng pas awal acara BANGET, pas gue masuk ternyata pengantinnya juga baru masuk. Dan acaranya nih pake ada Jawa, tau gak sih berapa lamanya kawinan yang pake adat Jawa??
-Dan dugaan gue bener tentang lamanya acara pembukaan, pake ada yang nari dulu, MCnya juga lama bacainnya, doa dan teman-teman.
-Dari berangkat, perut bagian kiri bawah gue sakit, yang berarti gue ga bisa leluasa muter-muter ruangan buat ngejajah makanan.
-Ruangannya penuh bangeeeeett, gedungnya sih luas, tapi over-populated -__-

Tapi akhirnya saya melalui rintangan-rintangan itu. Saya bersabar pada cobaan pertama dan kedua, walupun agak geregetan juga. Yang ketiga, agak menyulitkan, saya muter-muter sambil megangin perut gara-gara kesakitan. Yang ke-empat kayaknya cukup berat deh, jalan aja nyenggol-nyenggol orang terus, terus tadi ada palanya anak kecil kepentok siku gue -__- haha maaf ya dek, lagian lu jadi manusia pendek banget sih.

Tapi yang paling goblok tuh ini: pas abis salaman, gue ngeliat dibawah kursi ada zuppa soup, wah makanan kesukaan gue nih, pikir gue. Begitu selsai salaman gue langsung muter 1 ruangan nyari zuppa soup, tapi hasilnya NIHIL. Gue belum menyerah, gue muterin ruangan itu 5 KALI, tapi gak ketemu jugaaaa :(((

Akhirnya gue nyerah, dan gue makan spagheti, scottel, dan lasagna dalam 1 piring -__- terus uhmm.. 4 iris puding, 1 tusuk sate ayam. Gue lagi asik nyomotin puding ketika pertanda buruk itu datang.....

Gue lagi makan sambil jalan (iya, gue tau itu gak sesuai adab, tapi mau gimana lagi??) dan gue ngeliat ke arah pintu belakang, dan pas itu ada cewek masuk sambil bawa zuppa soup dari luar, dan otak gue langsung mikir, ohiya tadi kan gue gak periksa keluar ya, coba deh keluar. Dan gue sambil bawa-bawa mangkok puding jalan keliar, dan ternyata bener.. ADA ZUPPA SOUP DISITU, uh kampret. Gue kira bagian belakang itu isinya orang duduk-duduk doang, ternyata makanan dewa ada disitu.

Akhirnya gue bawa zuppa soup sama puding kedalem, biar ga keliatan maruk, gue pasang tampang males, biar keliatannya disuruh gitu -__- yaudah akhirnya gue puas makan zuppa soup dewa itu.

Pas gue selesai makan, rombongan gue mau cabut, uhuy pas banget nih, yaudah deh kami cabuts dan kembali ke rumaaaahhh~ sekian.

This entry was posted on Saturday, March 20, 2010 and is filed under ,,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

6 Responses to “Berpetualang di RESEPSI PERNIKAHAN”