Many things to tell, little time I have

HEY!! It's been quitee long since the last time I posted anything here. Beberapa hari, well it's been a week since I made my very personal so-called journal, lebih tepatnya tempat berlatih menulis sih hehe, is there any exact word for that? :)

Kyaa sok imut banget gue pake emote senyum, ew. Tapi gue emang lagi seneng banget aaaaaa. Gak, gue gak jadian T___T masih betah jomblo kok T__T. Lagi meresapi dan membenarkan kata Mas Saleh kalo apapun yang dijalankan atas dasar niat baik pasti selalu ada bantuan dan lantjaaar jaya kayak nama bis antar-kota, makanya gue sekarang setiap ragu ngambil langkah, langsung mikirin perkataan Mas Saleh. All hail Mas Saleh......

Gue lagi dibanjiri respek terhadap seseorang nih, ampundeh itu orang fufufu. Btw bener-bener minggu kemaren tuh minggu ujian banget, bukan aja, kesabaran saya diuji, kekerenan saya juga, d0h pokoknya my whole self (and body) lagi diuji deh. But in the end (of the week, literally) semuanya paid off :") Bersyukuuurrr punya keluarga kedua yang baik banget, gak terdeskripsikan deh baiknya, yang selalu boosts my mood anytime. Akoh sayang Paskibra Dharmawangsa dan seluruh unsur-unsurnya :"""

Kenapa jadi menye-menye gini, ini semua gara-gara redoks featuring The Script.

This entry was posted on Monday, November 5, 2012. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply