Poor

Duh. Keinget quote-nya Kak Reyhan, "Muka dua itu biasa, yang tai itu kalo muka dua sama temen sendiri."


Lu mah bukan muka dua, tapi............... muka berjuta-juta.

These days, social networking is such an important thing in our life (tanpa pelebayan). So, make sure you KNOW what you do and what you say on those things. Bete anjir.

Anyway, I'm going to have a test for SMA 78. Siapapun yang baca atau engga baca post ini, tolong doain gua. I really need it since I'm so gembel of prayer. Doakan semoga score TOEFL-nya bagus. Semoga NEM gue 38 keatas. Semoga pas psikotes gue ga lagi teler jadi hasilnya bagus. Semoga gue ga kelabakan yang berakhir menjadi gagap lalu ngompol di celana pas wawancara. Semoga gue tiba-tiba menguasai semua jurus Ms. Word pas tes komputer.

Yang ga ngedoain, gue doain biar ga masuk ke sekolah impian. *ujungnya maksa*
HAHAHA ga deng, ntar ujung-ujungnya malah gue yang ga keterima lagi-_-

Sekian postingan ga penting dari saya ini, wassalam.

This entry was posted on Monday, May 16, 2011. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply